Alhamdulillah...Felixia Yeap, Mantan Model PLAYBOY Menjadi MUALAF Dan Berhijab

Bulan suci Ramadan membawa berkah buat seorang mantan model majalah pria dewasa, Playboy, mendapat hidayah untuk memeluk agama Islam.

Felixia Yeap dikenal sebagai model majalah dewasa Playboy di Malaysia. Dia pernah berpose bugil di Majalah Playboy Filipina. Namun, berawal dari rasa cinta kepada jilbab, Felixia rela mengakhiri kariernya yang mengumbar aurat dan beralih menjadi mualaf.

"Saya berharap semua orang akan mendoakan saya agar tetap teguh dan berkomitmen dalam menjalankan perjalanan baru ini. Hanya Allah yang dapat membalas semua orang yang berdoa untuk saya," kata Felixia lewat akun Facebooknya, seperti dilaporkan On Islam, Ahad, 29 Juni 2014.

Rasa cinta Felixia pada Islam terjadi saat ia menjadi model sebuah produk jilbab pada 2013 lalu. Bagi dia, jilbab memberikan perlindungan, kebahagiaan, dan keselamatan. Kini Felixia memutuskan untuk menjadi model Islami. Profesi ini sudah ia jalankan selama tiga bulan.

"Dan saya tidak merasa bangga jika saya dijadikan sebagai idola mereka saat masih menjadi model," katanya dalam sebuah posting blog berjudul 'Kebenaran Dibalik Hijab Saya' tahun lalu.


Felixia juga menyadari bahwa selama ini pria hanya "menggunakannya" untuk kesenangan. Sekarang ia ingin menjadi istri bagi seseorang yang akan menikahinya kelak.

Felixia mendeklarasikan keislamannya pada 3 Juli 2014, berbarengan dengan hari ulang tahunnya. "Saya yakin saya lebih berharga dibanding saat memamerkan tubuh saya. Saya bisa lebih dari itu," kata dia.

Felixia menggambarkan transisi perubahan dalam hidupnya sebagai seorang yang "lahir kembali".

Dalam pesan yang diposting pada halaman facebook-nya, Yeap mengatakan kepada 835 ribu followersnya bahwa dia tidak pernah merasa dekat dengan Allah sampai dia memeluk Islam.

"Aku pergi ke Gereja Katolik setiap hari Minggu malam selama dua tahun. Saya sudah mencoba memahami agama Kristen. Saya juga sudah mencoba untuk menemukan makna baru dengan menyembah Kuan Yin dan lain-lain. Saya juga mencoba untuk mengadopsi praktek-praktek Buddhis. Tapi hati saya tidak pernah merasa dekat dengan Tuhan. Hati saya tidak pernah merasa tersentuh," tulisnya, seperti dikabarkan International Business Times.



"Hari ini adalah tanggal bersejarah bagi saya. Ini seperti terlahir kembali. Kebetulan, tahun ini ulang tahun saya jatuh pada tanggal 5 Ramadan. Saya lebih senang karena mengetahui bahwa tanggal ini jatuh pada hari Kamis (malam Jumat) adalah hari favorit Nabi Muhammad," ujar Yeap.

Bahkan, Yeap mengatakan sudah tak sabar untuk memulai babak baru dalam hidupnya.

"Saya berharap semua orang akan berdoa bahwa saya akan teguh dan berkomitmen dalam perjalanan baru saya. Hanya Allah yang dapat membalas semua orang yang berdoa untuk kehidupan baru saya" harapnya usai membaca syahadat di Masjid Taman Tun Dr Ismail di Kuala Lumpur, Malaysia.

Postingan terkait: