Imuwan Rusia ini Mengklaim Penelitiannya: SUARA DARI NERAKA!

Masyaallah..simak penelitian dari Dr. Dimitri, seorang ilmuwan asal Rusia, tentang dimensi lain dari dunia ini.

Anda tidak percaya adanya neraka?
Inilah pengakuan dari seorang ilmuwan komunis.
Dia tidak percaya surga tapi percaya neraka.
Hasil temuannya mengungkapkan adanya dunia lain yang jauh lebih hebat dibanding dunia yang sekarang. Anda boleh tidak percaya tapi inilah kenyataannya.



Kalau mau dikaitkan tentu saja ini sesuai ajaran Islam yang menyatakan bahwa setelah manusia mati maka ia akan mendapat konsekwensi kubur.  Kalau dia percaya pada Allah maka ia akan selamat tapi kalau tidak percaya maka ia akan disiksa seperti dalam temuan Dr. Dimitri ini.

Pikir-pikirlah. Apakah Anda hanya mau percaya ketika MATI menghampiri Anda? Padahal Islam mengatakan siapa yang percaya hanya ketika sekarat maka percaya itu sudah tidak ada gunanya.
Apakah Anda harus menerjunkan diri Anda dari atas gedung bertingkat hanya untuk membuktikan bahwa orang pasti mati dari gedung tingkat 100? Itu pekerjaan konyol. Tidak perlu Anda menyusahkan membuktikan seperti itu.



Kalau ingin bukti yang otentik periksalah keyakinan Anda dan periksa juga keyakinan orang lain. Apakah di anatara keyakinan itu ada yang membuat Anda nyaman? Atau membuat Anda tersiksa? Jelaslah hanya ada satu Tuhan yang memberikan hukum yang benar, janji yang benar, penjelasan yang benar, kitab yang benar, dan ajaran yang benar.

Silakan cek video berikut ini: https://youtu.be/iHAJojGIqi4

Wallahualam Bishawab..

Postingan terkait: