USTADZ POPULER ini Mengaku Poligami Supaya Dapat NAFKAH BATIN

Ustad ini membenarkan rumor yang menyebut dirinya melakukan poligami. Dia juga menegaskan bahwa dia melakukan poligami atas seizin sang istri pertama, Ima Ismawati.




Hal ini diungkapkan sendiri oleh Koko Liem baru-baru ini kepada media. Ustadz Koko Liem pun mengatakan bahwa poligami ini terpaksa dilakukanya karena kebutuhan batinya bersama Ima Ismawati tidak terpenuhi.




“Oh ya soal poligami ya. Yang paling penting terjadinya poligami, ga ada asap kalau ga ada api. Koko poligami itu 2011, pas ketika umi Ima itu lari dari rumah tahun 2009. Ketika ada konflik rumah tangga, umi Ima ini lari ke rumah si A (pria yang diklaim koko Liem sebagai teman dekat sang istri) ini tahun 2009. Karena hampir 2 tahun ga mendapat nafkah batin dari umi Ima, tahun 2011 koko nikah lagi. Dan nikah pun pertama kali Koko pun izin saya Umi (Ima ismawati)”.





Ustad Koko Liem pun membantah dugaan KDRT yang dialamatkan padanya. Koko Liem menegaskan sekali lagi tak pernah ada KDRT atau penelantaran anak yang dilakukan olehnya. Bahkan menurut sang ustad hubungnya dengan Ima Ismawati masih baik-baik saja tanpa ada kekerasan seperti yang pernah diberitakan oleh media sebelum ini.

“Alhamdulilah selama ini baik-baik saja, ga ada ancaman apa-apa. Karena menurut saya, kalau kita nikah baik-baik, kita pisahnya juga baik-baik. Jadi ketika umi Ima dikatakan di KDRT sama saya dan sebagainya, itu tidak bener. Kalau itu bener, pasti umi Ima yang nuntut cerai saya di pengadilan. bukan malah koko yang gugat” ujar ustad Koko Liem lagi.

Postingan terkait: