Bimbim ‘SLANK’ Temukan Jawaban Hidup setelah Injakan Kaki di MEKAH



ISLAMSEJATI.com - Ada pengalaman berharga yang dirasakan seorang muslim ketika pergi ke tanah suci. Bimbim “Slank” misalnya, mengaku menyesal karena baru kali ini menginjakkan kaki di Mekah.

“Sangat indah. Menyesal banget kenapa baru sekarang ke sana. Seperti pulang kampung, jadi kepengin balik lagi,” ujarnya saat ditemui Markas Slank, di Gang Potlot, Pancoran beberapa waktu lalu.

“Pokoknya, selama masih muda dan mampu, jangan tunda-tunda pergi ke sana,” lanjut dia.

Bimbim dan Kaka memang baru saja pulang dari ibadah umrah. Saat menjalankan ibadah di Tanah Suci, Bimbim mengaku banyak mendapatkan makna dari ibadahnya.

“Sekarang jadi semakin tahu mana yang halal dan mana yang haram. Waktu masih muda kita masih mencari jawaban hidup, sekarang alhamdulillah sudah ketemu jawabannya,” jelasnya.

Bimbim pun kembali mengingat perjalanan para personel Slank dari dulu hingga saat ini. Menurut bapak dua anak ini, pengalaman tersebut berhasil mengantarkan Slank pada perjalanan rohani.

“Hati manusia pada akhirnya akan berjalan ke arah Tuhan. Tapi prosesnya enggak ada yang tahu. Kecepatannya beda-beda, ada yang jatuh bangunnya lama, ada yang singkat. Slank sendiri cukup berat, tapi kita menjalankannya dengan fun dan bismillah,” tambahnya.

Di tanah suci, tak lupa Bimbim dan para personil Slank lainnya meminta kesembuhan untuk Abdee. “Itu pasti (mendoakan Abdee),” pungkasnya.

Sumber: metrotvnews.com

Postingan terkait: