Hebohh !! Toko Seks HALAL Pertama di Mekah


ISLAMSEJATI.com- Hal yang mungkin tidak akan pernah kita pikirkan adalah Mekah dihiasi dengan toko-toko seks, atau fakta bahwa umat Islam di Arab Saudi memiliki "Halal Sex Shop" dan "The Hot Crescent". Kedua toko ini siap melayani pelanggan Muslim untuk memenuhi kebutuhan seksnya.

Seperti dikutip dari AFP pada Minggu (12/4), Abdelaziz Aouragh adalah seorang Muslim keturunan Maroko yang mendirikan Halal Sex Shop. Kini dirinya telah membuka cabang tokonya di Mekkah, tempat yang dianggap paling suci di Arab Saudi. (Baca: Jumlah Umat Islam Dunia Berkembang Pesat)

Sebelum memutuskan untuk membuka tokonya, Aouragh telah berkonsultasi pada seorang ulama di Arab Saudi. Hasil dari konsultasu itu telah memungkinkannya untuk menjual perlengkapan seks yang telah dianggap "halal".

Hadirnya toko ini tentu akan mengarah pada peningkatan hubungan seksual suami dan istri. Aouragh menjelaskan pada AFP, baru-baru ini dirinya bekerja sama dengan perusahaan Jerman "Beate Uhse", yaitu perusahaan penyedia produk terbesar di Eropa.

Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan French Agency bahwa ia, "akan menjual lebih dari 18 jenis mainan seks yang telah dianggap halal melalui perusahaan pemasaran Jerman, dengan kemungkinan juga dapat menyasar pasar global untuk mengakses 1,8 miliar Muslim."

Lebih lanjut dirinya juga menerangkan bahwa, "produk kami tidak termasuk boneka tiup, namun produk yang meningkatkan perasaan sensualitas dan meningkatkan suasana antara pasangan dalam hubungan seksual di antara mereka."


Sumber:http://www.beritaterbaru31.id/2016/04/hebaoh-toko-seks-halal-pertama-di-mekah.html

Postingan terkait: