Buat Sandal untuk Shah Rukh Khan, Perajin Sandal Pakistan Ini Ditangkap


ISLAMSEJATI- Departemen Lingkungan Hidup Pakistan dikabarkan telah menangkap seorang pembuat sepatu pada Jumat ini. Ia ditangkap lantaran membuat sandal Peshawari dari kulit rusa untuk aktor Bollywood India, Shah Rukh Khan.

Dengan pengalaman bertahun-tahun dan salah satu maestro sandal chappal tertua Peshawar, Jahangir Khan membual sandal di media hanya untuk mengundang Departmen Lingkungan Hidup untuk mengambil tindakan terhadapnya. Departemen kemudian menyita sandal Peshawari yang terbuat dari kulit rusa, ARY News melaporkan.

Karena pembunuhan rusa dilarang, polisi menginterogasi Jahangir bagaimana ia mendapatkan kulit rusa dan siapa lagi yang terlibat dalam kegiatan ilegal ini.

Dari Peshawar, saudara sepupu Khan, Noor Jehan berencana akan terbang ke India bulan depan untuk bertemu dan memberikan sandal ini pada seorang aktor Bollywood, Shah Rukh Khan .

“Karena saya akan mengunjungi Shah Rukh Khan segera, saya menelepon dia untuk membawa kejutan apa yang dia inginkan dari Pakistan. Khan benar-benar meminta saya untuk membawa sandal Peshawari untuknya,” ungkap Noor Jehan.

“Butuh waktu satu bulan untuk merancang dan membuat karya tersebut,” kata Jahangir yang memiliki sejarah panjang sebagai pembuat sandal Peshawari untuk selebriti Pakistan terkenal dan politisi.

Sandal dari toko Jahangir di Peshawar juga sering diekspor ke berbagai negara di dunia, termasuk Inggris, Dubai dan Australia.


Sumber: IslamPos.com

Postingan terkait: