Benarkah 'Mr.Bean' Masuk Islam ?


ISLAMSEJATI- Berita tentang kebenaran masuk Islamnya Rowan Atkinson—atau lebih dikenal sebagai Mr Bean—menyita perhatian dunia. Bukan saja di Indonesia dan negara-negara Arab yang mempunyai ikatan emosional yang mendalam sehubungan dengan sentimen ideologi yang bisa jadi akan sama.

Islampos sendiri yang pertama kali mengutip kabar ini dari beberapa media berbahasa Arab dan satu media anti-Israel berusaha terus melakukan check dan recheck. Salah satunya adalah mengirimkan surat konfirmasi kepada hampir semua media resmi yang berhubungan dengan Rowan atau Mr Bean. Di antaranya melalui official fanpage Facebook.

Berikut adalah surat konfirmasi yang dikirim oleh salah satu media

Dear Mr Bean., 

We are indonesia-based islamic news site, and due to the rumors that Mr Bean, as this case Mr Rowan Atkinson, has converted to Islam, we like to hear direct confirmation whether this is correct or not. 

Some Arab media have been spreading this news, and it has been heating million both Muslims and non-Muslims all over the world. 

Your official confirmation will be very immense to this topic as we also have thousand daily readers and waiting to fix the rumors. 

We are looking forward to hearing from you. 

Best Regard,

ISLAMPOS
www.islampos.com

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi apapun dari yang bersangkutan. Yang menarik adalah salah satu pernyataan dari Edy Effendy, mantan wartawan Metro. “Seperti biasa, berita2-berita seperti ini, kelak menemukan kebenarannya. Kita tunggu saja. Mike Tyson, Cat Stevens, awal masuknya mereka juga sunyi senyap. Lambat laun merambat jadi berita besar,” demikian Edy.

Tentu kita masih menunggu kebenaran berita ini.


Sumber:https://www.islampos.com/ini-konfirmasi-islampos-soal-masuk-islamnya-mr-bean-81494/

Postingan terkait: