Batu Berlafadz Allah Ditemukan di Dasar Sungai


INDOSEJATI - Warga yang tinggal di Dusun 4, Desa Sungai Baung, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan, dihebohkan dengan penemuan batu kali yang bertuliskan lafadz Allah. Sebelum menemukan batu tersebut, pada malam harinya Ropi (36) bermimpi melihat sinar yang dipancarkan dari dasar sungai.

Ropi menceritakan, batu yang ditemukannya tersebut terletak di dasar Sungai Rawas, yang memiliki lebar 20 cm dan tinggi sekira 70 sentimeter. "Pertama kali saya bermimpi ada seorang kiai yang mengajak ke suatu tempat di mana lokasi batu ditemukan, kemudian setelah salat subuh beberapa waktu lalu sepintas ingatan tentang batu pun kembali datang. Dan terakhir pada malam harinya bermimpi di sungai tempat saya biasa mandi ada pancaran sinar sehingga penasaran dengan benda tersebut," ungkapnya.

Dia menambahkan, batu yang ditemukan terjadi saat bulan puasa kemarin tepatnya tanggal 14 Ramadan. Ia menceritakan, ketika hendak mandi pagi tak sengaja pandangan mata tertuju pada sinar kecil yang dipancarkan oleh batu, dan lantas mencari tahu sumber cahaya tersebut.

"Benar saja, setelah saya menyelam dan mengangkat batu itu. Betapa terkejutnya ada tulisan lafadz Allah, sehingga saya berinisiatif untuk membawanya pulang ke rumah," terangnya.

Setelah menemukan batu bertuliskan Allah, lantas dia menceritakan peristiwa aneh tersebut kepada beberapa saudara dan tetangganya. Hingga membuat warga setempat heboh dan berbondong-bondong ingin melihat kebenaran adanya tulisan tersebut.

"Karena ingin berbagi cerita penemuan batu saya juga mempersilahkan masyarakat untuk datang langsung melihat, namun kedatangan mereka hanya sekedar melihat saja dan tidak lebih untuk meminta ataupun permintaan aneh lainnya," katanya.

Bukan itu saja, penemuan batu yang sudah diketahui masyarakat membuat seorang kolektor batu yang bertuliskan lafadz Allah asal Pulau Jawa datang untuk membelinya. Namun karena penemuan batu ini dirasa mukjizat, dia tidak mau melepas ke tangan kolektor tersebut.

"Lumayan ditawarnya mencapai puluhan juta. Tapi saya tidak berniat menjual, dan akan saya jaga terus sampai kapanpun, sampai saat ini masih banyak masyarakat dari beberapa desa datang untuk sekedar melihat," ungkapnya.

Sementara itu, Andri warga Rawas Ilir yang ditemui saat melihat keajaiban batu tersebut mengatakan, hanya penasaran ingin melihat langsung batu yang kerap diceritakan oleh beberapa rekannya. "Setelah melihat baru saya percaya benar adanya, ini membuktikan kekuasaan Allah memang tidak ada yang bisa menandingi. Saya juga berharap masyarakat jangan syirik dengan batu itu, karena ini adalah ciptaannya," pungkasnya.


Sumber:http://news.okezone.com/read/2014/12/27/340/1084509/batu-berlafadz-allah-ditemukan-di-dasar-sungai

Postingan terkait: