Bertemu Pegulat Muslim Rusia, Ini Kata Ronaldo



ISC - Bertemu dengan pegulat asal Rusia Khabib Nurmagomedov, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengucapkan salam Assalamualaikum.

Khabib mengunggah video pertemuan dirinya dengan Ronaldo melalui akun Instagram miliknya, @khabib_nurmagomedo. Diketahui kedua atlet tersebut bertemu di Kota Madrid, beberapa saat setelah Real Madrid mengalahkan Real Sociedad dengan 5-2 di La Liga.

Mereka berdua saling bertukar cenderamata pada kesempatan itu. Ronaldo terlihat memberikan jersey El Real dengan nama Khabib di punggung. Sementara Khabib memberikan sebuah jubah hijau kepada Ronaldo, yang kemudian terlihat dipakai oleh putra Ronaldo, Cristiano Jr. 

Pada salah satu kesempatan, Khabib, yang diketahui sebagai muslim yang taat, mengucap Assalamualaikum dengan suara pelan. 

Sesaat berselang Ronaldo ikut mengucapkan Assalamualaikum dengan suara lebih lantang. Pemain terbaik dunia mengucapkannya dengan sangat fasih sambil mengangkat ibu jarinya. Ronaldo kemudian menjawab sendiri salam itu. 'Waalaikumsalam', ucap Ronaldo sambil tersenyum.

"Pertukaran hadiah dengan @cristiano," tulis Khabib dalam postingan tersebut. Video itu sudah dilihat sebanyak lebih dari 1,7 juta kali. 

Ronalod, di akun Instagramnya, juga memposting foto pertemuannya Khabib dengan chaption "Nice to see you bro,". 

Khabib merupakan pegulat yang berasal dari Republik Dagestan, Rusia. Dia telah memenangi seluruh pertandingan resmi yang dilakoninya sebanyak 25 kali. Dengan 9 kemenangan di antaranya dari UFC.

Sumber : detik.com

Postingan terkait: